Jumat, 06 Agustus 2010

Video: Suzuki Kizashi Dimodifikasi Untuk Mencapai Kecepatan 200 Mph


Wow, majalah Road & Track benar-benar ambisius. Majalah ini telah mengumumkan rencana untuk membuat sesuatu yang tampak tidak mungkin dengan membangun satu Suzuki Kizashi untuk balapan di Speed Week di Bonneville Salt Flats. Mereka tidak hanya berencana memecahkan satu rekor saja, tapi bahkan dua rekor kecepatan.

Yang pertama adalah rekor untuk mobil dengan mesin naturally-aspirated, yang untuk beberapa alasan aneh, hanya mencatat rekor 103 mph. Rencananya adalah membongkar perangkat turbo dari pabrik dan hanya mengandalkan mesin naturally-aspirated. Itu seharusnya bukan masalah mengingat Kizashi pabrikan bisa mencapai kecepatan seperti itu tanpa banyak melakukan tuning terhadap mesinnya.

Prestasi yang akan sangat mengesankan adalah apakah Kizashi bisa memuncaki kategori mobil bermesin turbo. Rekor di kelas ini adalah 202 mph, yang berarti Road & Track harus membuat Suzuki Kizashi mampu mencapai kecepatan minimal 203 mph. Untuk melakukannya, para kru mengandalkan Richard Holdener -- pria yang punya banyak pengalaman membuat mobil biasa menjadi super kencang. Silakan para mania tekno menyaksikan bagaimana Suzuki Kizashi dimodifikasi.








View Source: Road & Track

Tidak ada komentar:

Posting Komentar