Senin, 02 Agustus 2010

LG Wink Ponsel Layar Sentuh Pertama Untuk Generasi Z

Hari ini LG merilis ponsel seri LG Wink, sebuah koleksi ponsel layar sentuh yang memiliki warna cerah yang serasi dengan gaya hidup para konsumen "Generasi Z" yang mencari gaya hidup yang unik sekaligus konektivitas yang bisa diandalkan.

Seri LG Wink ini terdiri dari tiga handset layar sentuh, Wink, Wink Style dan Wink 3G, semua cocok untuk para mania tekno yang masih muda atau pengguna ponsel layar sentuh pertama. Didesain untuk kebutuhan khusus pasar anak muda zaman sekarang, seri LG Wink memberikan kemampuan teks yang serba guna, pilihan musik yang lebih canggih, dukungan jaringan sosial yang lebih luas, interface dan desain yang user friendly bahkan bisa dikustomisasi.

LG Wink

LG Wink ini didesain untuk bisa digenggam tangan secara sempurna, LG Wink adalah ponsel paling kompak di dalam jajaran produk ini. LG Wink adalah bukti bahwa tidak semua ponsel layar sentuh itu mirip. Bentuk LG Wink yang kompak membuatnya mudah untuk dimasukkan ke kantong tapi masih bisa memiliki layar 2,4 inci yang cukup lebar.

LG Wink Style

LG Wink Style adalah ponsel gaya dari jajaran ini dengan sebuah layar LCD 2,8 inci dan desain yang paling berani. Wink Style tersedia dengan berbagai pilihan warna dengan aksen di panel tombol depan, menjadikan ponsel ini ponsel layar sentuh paling gaya yang tersedia di pasar. Desain ponsel yang penuh warna ini akan menarik bagi para generasi mobile muda.

LG Wink 3G
LG Wink 3G memungkinkan konektivitas dan transmisi data yang lebih cepat, selalu membuat para pengguna terhubung dengan teman dan keluarga. Fitur emailnya yang canggih memanfaatkan teknologi terbaru dalam teknologi push-delivery, segera memberitahu para mania tekno saat sebuah pesan masuk ke dalam inbox mereka. LG Wink 3G adalah pilihan sempurna bukan hanya bagi para generasi Z tapi juga orang-orang aktif yang mengutamakan konektivitas jaringan dan desain.

View Source: LGE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar