Senin, 09 Agustus 2010

Video: Multitouch DJ Table, Ini Baru Namanya DJ Table


Teknologi terus berkembang dengan pesat. Baru kemarin kita membahas sekilas salah satu kemungkinan DJing masa depan, tapi kita sekali lagi dikejutkan dengan perangkat multitouch yang dibangun oleh Gregory Kaufman.

Perbedaan besar antara DJ Table sebelumnya dengan DJ Table kali ini, sebagaimana para mania tekno bisa duga adalah DJ Table ini menggunakan interface berdasarkan gerakan tangan di mana para mania tekno bisa memutar turntable virtual dan menggunakan beberapa macam sentuh dan usapan jari untuk menggantikan fungsi-fungsi utama dari DJ deck biasa.

Satu lagi kelebihannya adalah satu-satunya alat yang perlu dibawa seorang DJ adalah USB drive yang berisi koleksi musik dan settingan mereka, di mana mereka tinggal memasang USB drive ke multitouch DJ table. Kelebihan yang paling kami sukai adalah sistem ini juga mampu memberikan fleksibilitas yang lebih lagi dan bahkan bisa menyediakan cukup ruang untuk dua orang DJ jika para mania tekno mau melakukan pertandingan atau melakukan kolaborasi dengan DJ lain. Saksikan saja bagaimana multitouch DJ table ini beraksi.


Multi Touch Light Table: GERGWERK from GERG WERK on Vimeo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar