Rabu, 11 Agustus 2010

Video: VRX iMotion Simulator Balap Terbaik Yang Bisa Dibeli Dengan Uang


Semoga saja para mania tekno tidak bosan karena kali ini kita membahas simulator lagi, sepertinya tidak ada habis-habisnya kalau mau membahas simulator. Dari simulator Ferrari F1 yang masih berbentuk prototipe sampai PS3 X-Dream Gyroxus Motion Chair yang terjangkau orang kebanyakan. Kali ini yang dibahas adalah simulator kelas wahid yakni VRX iMotion dari VRX Industries.
Simulator ini dijamin akan memuaskan hasrat para mania tekno untuk memacu mobil balap sepuasnya tanpa perlu takut kena tilang. VRX iMotion racing simulator mengandalkan NVidia GeForce 3D Surround Vision untuk pengalaman unik lewat tiga layar. Simulator ini menggunakan D-BOX Motion Code yang menggunakan efek gerakan yang diprogram khusus untuk setiap film, seri TV atau video game, yang dikirim ke sistem penghasil gerakan yang sudah terintegrasi dengan simulator ini.

Fitur kunci lainnya termasuk dasar serat karbon dengan roda yang bisa dikunci untuk memudahkan dalam penempatan simulator, kursi balap Sparco, layar yang bisa diatur dan tempat untuk menaruh PC. Pedal balap Clubsport yang bisa dikustomisasi ini memastikan input kopling, rem dan gas yang tepat. Salah satu keunggulannya adalah sistem 5 speaker Bose yang didesain untuk film, musik dan game bertata suara 5.1.

Sejak tahun 1999, VRX sudah membuat simulator balap paling eksotis di dunia untuk para klien di seluruh dunia tidak terkecuali iMotion racing simulator ini. Kompatibel dengan XBox 360, PS3 dan Wii, VRX iMotion racing simulator dijual dengan harga $27.995 (sekitar Rp 252 juta dengan kurs $1=Rp 9020).



View Source: VRX Simulator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar