Senin, 02 Agustus 2010

Video: Mercedes S Class Juga Mendapatkan Sistem Tata Suara Bang & Olufsen


15 pengeras suara berkinerja tinggi dan 4 lensa akustik dari sistem tata suara Bang & Olufsen BeoSound AMG dengan total output 1.200 watt akan memanjakan telinga penumpang Mercedes-Benz S-Class.



Sistem tata suara high-end teranyar yang dirancang khusus Bang & Olufsen BeoSound AMG, yang dikembangkan bersama-sama dengan para insiyur Mercedes-AMG akan tersedia mulai September 2010 untuk melengkapi jajaran mesin dan jadi perlengkapan standar S65 AMG. Sistem tata suara Bang & Olufsen dirancang untuk menandingi interior S-Class, "Kurva kabin secara sempurna diwujudkan oleh bahasa desain empat lensa akustik yang menyala seperti halnya garis-garis tenang kisi-kisi speaker aluminium."


Sistem ini terdiri dari dua amplifier yang bertenaga besar (ICEpower amplifier 750 watt dan digital sound processor 450 watt), yang mengubah suara stereo dan sinyal Dolby Digital 5.1 menjadi suara surround 7.1, ditambah sistem speaker 3-way di pintu depan, sebuah midwoofer di pintu belakang, tweeter di pilar-B bersama dengan dua speaker midrange seperti halnya speaker surround dan dua subwoofer yang bertenaga besar di rak parsel, speaker-speaker ini diposisikan seperti itu untuk memberi cukup tenaga dan memberikan "posisi mendengarkan yang sempurna" pada setiap penumpang di mobil. Bang & Olufsen mengklaim bahwa insinyur mereka menghabiskan waktu lebih dari enam bulan untuk proses tuning suara dan lebih dari 10.000 km di jalanan untuk fungsi adaptasi dinamis suara.


Bang & Olufsen telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan lebih banyak lagi sistem tata suara untuk model-model mobil Mercedes-Benz mendatang. Sistem-sistem tata suara ini diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2012.




View Source: Bang & Olufsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar