Selasa, 03 Agustus 2010

Video: RIM Semakin Memanaskan Persaingan Dengan BlackBerry Torch 9800


Persaingan smartphone akan semakin sengit. Kali ini giliran BlackBerry yang mengeluarkan produk terbarunya. BlackBerry Torch 9800 yang sudah lama dinanti-nanti, akhirnya dirilis juga pada hari ini

Torch ini menggabungkan dua jajaran produk ke dalam satu perangkat, BlackBerry Torch ini memiliki layar sentuh 3,2 inci 480X360 yang sebelumnya hanya ditemukan di BlackBerry Storm dengan keyboard QWERTY yang bisa ditarik ke bawah. Smartphone ini menggunakan quad-band GSM dengan internal storage sebesar 4GB yang dibackup oleh microSD card 4GB. Tapi itu semua baru setengah.

Torch ini merupakan BlackBerry pertama yang menggunakan BlackBerry 6 OS, yang merupakan jawaban RIM dalam menghadapi booming Android. Smartphone ini dilengkapi media sync yang baru dan aplikasi social media yang sudah ditingkatkan. Dan fitur yang paling dinantikan para mania tekno yakni browser WebKit. Semoga saja ini akan memberikan pengalaman menjelajahi internet seperti yang sudah lama dinikmati oleh para pengguna iPhone dan Android.

Sayangnya BlackBerry saat ini hanya dijual di retailer AT&T dengan harga $199 (sekitar Rp 1,8 juta dengan $1=Rp 9020) dengan kontrak dua tahun. Tentunya kalau masuk ke Indonesia, harganya akan jauh lebih mahal lagi. Sampai saat ini belum ada kabar kapan akan masuk ke Indonesia.













View Source: BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar