Selasa, 10 Agustus 2010

Video: Frevola T7A Treadmill, Treadmill Sambil Main Nintendo


Terpilih sebagai Product of the Year dalam VIP Asia 2010 oleh Aving, Frevola T7A treadmill menggabungkan teknologi tercanggih dan fitur-fitur untuk memberikan sebuah pengalaman fitness terbaik.

Frevola T7A treadmill ini dibuat untuk membuat latihan lari di dalam ruangan yang efektif dan menyenangkan. Treadmill secara otomatis menambah kecepatannya saat para mania tekno berjalan ke depan dan mengurangi kecepatannya jika para mania tekno berjalan mundur. Salah satu fitur paling menarik adalah treadmill ini menyediakan hiburan, jadi para mania tekno bisa menggunakan LCD layar sentuh 17 inci treadmill ini untuk bermain Nintendo atau mendengarkan lagu favorit para mania tekno sambil berolahraga. Para mania tekno juga bisa memilih avatar yang akan bergerak sesuai kecepatan Anda.

Fungsi-fungsi treadmill ini diatur dengan layar sentuh ini dan ada tombol untuk mengatur kecepatan dan tombol darurat. Para mania tekno juga bisa balapan dengan teman Anda secara online dan real time. Fitur lain termasuk konektivitas USB, built-in virtual trainer, gaming dan program olahraga, speaker stereo, headset stereo dan sistem monitoring detak jantung Polar. Saat tidak digunakan, layar treadmill bisa digunakan untuk menjalankan slideshow gambar. Jika para mania tekno sedang berjuang untuk menghilangkan lipatan dan mencari sebuah treadmill yang akan membuat para mania tekno terhibur sekaligus bugar, Frevola T7A treadmill ini merupakan pilihan yang tepat. Sayangnya belum ada info mengenai harga.


View Source: Frevola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar