Senin, 12 Juli 2010

Video: Cedar Ponsel Sony Ericsson Yang Terjangkau


Sony Ericsson memamerkan ponsel teranyarnya yang diberi nama Cedar minggu lalu, dan terus terang saja ponsel ini terasa polos. Tapi jangan biarkan kurangnya antusiasme membodohi Anda -- ponsel ini hanya ponsel murah yang ditujukan bagi konsumen yang tidak mau mengeluarkan banyak uang saat mengganti ponsel mereka. Cedar akan tersedia dalam dua warna, charger listrik, e-manual dan kemasan kompak.

Fitur paling mencolok dari Cedar termasuk layar berukuran 2,2 inci (262 ribu warna), bluetooth, radio FM, kamera 2 megapiksel (video recording @ VGA 30fps), dan Widget Manager 2.0 yang memungkinkan Anda mengakses Facebook, Twitter dan Myspace. Apa masih ada yang memakai Myspace?



Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Cedar adalah ponsel 3G dan ia memiliki akses internet (via browser Netfront 3.5), e-mail, Exchange ActiveSync, YouTube, IM, MMS, SMS dan seterusnya. Pencinta musik akan menikmati desain media player yang menarik dan jack audio standar 3.5mm yang mendukung hampir setiap tipe headphone yang dijual di pasaran. Umur baterai cukup memadai dengan 12 jam 30 menit waktu bicara dalam mode GSM dan 420 jam standby, sedangkan waktu bicara dalam mode UMTS (3G) sekitar 5 jam dan 475 jam standby. Cedar akan diluncurkan di pasaran sekitar kuartal ketiga 2010.






View Source: Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar