Jumat, 23 Juli 2010

Video: OnStar Memungkinkan Smartphone Anda Mengendalikan Mobil GM


Awal tahun ini unit telematik OnStar General Motor melansir sebuah aplikasi smartphone yang mereka kembangkan untuk Chevrolet Volt yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur pengisian, mengunci dan membuka pintu kendaraan mereka dari jauh dan memanaskan mesin. OnStar sekarang memperluas konsep basisnya menjadi hampir seluruh jajaran kendaraan General Motors pada tahun 2011.


Salah satu kunci perbedaan perangkat keras antara OnStar dan teknologi Sync dari Ford adalah GM mengintegrasikan radio seluler ke dalam mobil sementara Ford mengandalkan ponsel pengendara yang terhubung lewat Bluetooth atau kabel. Ini memungkinkan Ford memberikan pelayanan seperti tuntunan belokan demi belokan tanpa mengenakan biaya berlangganan. OnStar harus berjuang keras untuk meyakinkan pelanggan untuk terus berlangganan setelah masa cuma-cuma awal habis

Radio seluler yang terintegrasi memungkinkan OnStar memberikan jasa pelayanan seperti menyalakan mesin dari jauh, posisi mobil dan membuka/mengunci pintu dari mana saja yang mana ini tidak bisa dilakukan oleh Sync. Aplikasi ini juga akan memberikan akses ke data kendaraan seperti tekanan ban dan tingkat oli, dan memungkin pengguna menelepon konsultan OnStar atau membuat jadwal servis dengan dealer. Aplikasi ini akan tersedia untuk Android dan iPhone. Anda bisa melihat gambar dan video di bawah ini.






View Source: OnStar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar