Rabu, 28 Juli 2010

MyOlos Sistem Hiburan Terpadu Yacht


Dikembangkan oleh Videoworks, bekerja sama dengan CRN dan intel, sistem hiburan, informasi terpadu "myOlos" membantu pemilik yacht untuk mengendalikan perangkat hiburan dan kamera keamanan dengan memakai perangkat tunggal.

Dikembangkan secara khusus untuk jajaran yacht Navetta 43, sistem myOlos ini pertama diintegrasikan ke dalam dua yacht seri CRN43-Eviva dan Kate. Menawarkan hiburan sesuai permintaan, sistem baru ini mengandalkan prosesor Intel Core i5 teranyar, yang memberikan hasil lebih cepat bahkan saat multitasking. Sistem ini mengadopsi secara otomatis kebutuhan pemilik yacht.

Pemilik yacht bisa menghubungkan iPod-nya dengan sistem audio video, menampilkan dan berbagi foto dari perangkat portabel mana pun. Sistem ini juga membantu pemilik yacht untuk memanggil kru dan menampilkan data navigasi dari anjungan. Dengan Aplikasi Domotics Controller yang dikembangkan oleh Videoworks, pemilik yacht bisa mengendalikan video dan audio sesuai permintaan, kamera keamanan dan penerangan. Sistem terpadu myOlos membawa teknologi otomatisasi cerdas ke dalam yacht.







View Source: Superyacht Design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar