Selasa, 27 Juli 2010

Mobil Konsep Wally Mobil Dengan Kemewahan Yacht


Wally adalah merk yang terkenal dengan yacht-yacht mewahnya di kalangan jetset. Terinspirasi dari karakteristik desain itu, Matthew Hockham, seorang lulusan desain otomotif dari Converty University, mendesain sebuah mobil sport konsep yang mewah.

Didesain untuk merk yacht mewah Wally, mobil konsep Wally ini bertujuan untuk membawa ciri khas dan pendekatan desain Wally yang istimewa ke dalam dunia otomotif. Garis-garis yang tajam, permukaan yang mengkilap dan warna abu-abu berteknologi tinggi mengingatkan kita dengan apa yang biasa kita lihat di yacht Wally. Mobil ini terinspirasi dari Wally Power 118.

Matthew Hockham berkata, "Konsep ini didesain sesuai dengan citra dan daya tarik Wally. Tujuannya adalah untuk membawa intisari Wally ke darat dan menawarkan sebuah pengalaman pengguna yang eksklusif. Interior mobil konsep Wally diisi dengan kayu serat karbon, kedua bahan yang sering digunakan di dalam yacht Wally. Produk Wally yang lain seperti papan ski juga dipertimbangkan dalam pembuatan desain mobil ini, jadi mobil ini sangat memenuhi standar perusahaan.


View Source: Matthew Hockham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar