Selasa, 20 Juli 2010

Mercedes A-Class Generasi Mendatang Dipengaruhi Concept Fascination Dan F800


Semua menanti-nantikan Mercedes Benz A Class yang sudah digembar-gemborkan. Sementara para penggemar mobil meringis sejak pihak Silver Arrow mengatakan akan mengerjakan lagi segmen mobil kompaknya.

Ada rumor yang mengatakan produsen mobil Jerman ini sebenarnya mempertimbangkan untuk menggabungkan elemen-elemen desain dari mobil konsepnya yang sukses ke dalam ukuran yang lebih kecil. Menurut Biro Detroit, A-Class akan mirip sekali dengan prototip F800 dan Concept Fascination. Kami tidak yakin apa itu berarti hasil finalnya adalah mobil yang tersedia dalam versi sedan empat pintu dan hatchback atau hasil akhirnya merupakan gabungan keduanya. Bagaimana pun, kami mengharapkan hasilnya bagus.

Prototip Concept Fascination pertama kali muncul pada tahun 2008 dan segera menarik perhatian orang yang menyukai atap panjang. Dengan garis atap yang panjang, melengkung dan sisi belakang yang agresif, mobil ini merupakan mobil wagon yang sempurna. Sementara itu, F800 muncul baru-baru ini - pada Geneva Motor Show tahun ini - dan memiliki hidung yang sama dengan sebagian besar mobil Mercedes-Benz. Jika keduanya digabungkan, ukurannya diperkecil, dan Anda mungkin akan mendapat gambaran seperti apa A-Class berikutnya. Setidaknya itu yang kami harapkan.








View Source: The Detroit Bureau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar