Kamis, 22 Juli 2010

Asus, Dell, HTC, LG dan Samsung Akan Membuat Smartphone Windows Phone 7


Semua tahu bahwa Microsoft memiliki banyak sekali rekanan dalam bisnis ponsel, tapi jajaran produsen yang akan memakai Windows Phone 7 sangatlah mengesankan.


Meski Microsoft tidak memberikan tanggal spesifik peluncuran sistem operasi baru ini, hanya menyebutkan pada masa liburan, Microsoft dengan senang hati memberitahukan produsen ponsel mana saja yang akan membuatnya.

Greg Sullivan, senior product manager Microsoft mengatakan bahwa Dell, Asus, LG, HTC dan Samsung akan meluncurkan smartphone dengan Windows Phone 7 tahun ini. Berita ini memastikan beberapa rumor. Salah satu rumor itu adalah Dell akan meluncurkan smartphone Windows Phone 7, Dell Lightning. Dan HTC juga sudah mengkonfirmasikan bahwa HTC juga akan meluncurkan smartphone Windows Phone 7.

Kelima manufaktur itu akan membuat smartphone dengan keyboard QWERTY, dan layar sentuh. "Kami akan memberikan aspek terbaik dari Android dan iPhone, memberikan para pengguna fleksibilitas beragam bentuk, tapi dengan ketegasan aplikasi yang dijamin bekerja dalam semua perangkat yang akan diluncurkan," ujar Sullivan.

View Source: The Inquirer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar