Minggu, 18 Juli 2010

Video: Hyundai Elantra Tertangkap Basah Di Area Parkir


Selubung Hyundai Elantra generasi terbaru telah dibuka beberapa bulan lalu di Busan Motor Show di Korea Selatan. Sekarang selubungnya dibuka lagi, kali ini di luar ruangan, di area parkir di mana tampaknya dia berlatih manuver parkir paralel. Ukuran sedan Hyundai empat pintu ini telah bertambah, hal ini membantunya mengenakan desain "aliran air" dengan cukup baik. Kini Elantra tampak setampan kakaknya, Sonata.

Saat Hyundai Elantra yang didesain ulang diluncurkan tahun depan, kami rasa dia akan dipersenjatai mesin direct-injection 1,6 liter dengan 138 hp. Dan kami punya firasat dengan tampilan yang baru ini akan membuat orang memalingkan pandangan dari Civic, Corolla kepada Elantra.

Sedangkan mengenai tugas memarkir seperti ini? Kami rasa akan lebih mudah bagi pengemudinya jika dia melakukannya sembari melihat ke belakang. Jika mereka harus menemukan tempat parkir di jalan, katakanlah New York, mereka sudah kehabisan bensin sebelum mereka berhasil memarkirkan mobilnya. Saksikan video di bawah ini.








View Source: Hyundai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar