Minggu, 25 Juli 2010

Video: Game Street Fighter X Tekken


Dalam panel "Street Fighter IV and Beyond" produser SF4 Yoshinori Ono di Comic Con, produser Tekken Katsuhiro Harada menyela untuk mengumumkan berita bahwa kolaborasi Tekken/Street Fighter akan segera menjadi kenyataan dengan Street Fighter X Tekken.

Game yang dibuat dalam platform PS3 dan Xbox 360 ini diperkenalkan dengan trailer teaser yang menampilkan konfrontasi Ryu dari Street Fighter dan Jin Kazama dari Tekken, gaya visual video ini sama dengan intro video Street Fighter 4, efek tinta dan semuanya (Anda bisa lihat dalam trailer di bawah).

Para hadirin yang hadir dalam panel ini juga disuguhi demo game ini, gaya permainannya sangat mirip dengan SF4 dengan karakter yang bergerak dan bertarung dalam bidang 2D. Berita yang benar-benar mengejutkan adalah saat produser Tekken Katsuhiro Harada mengumumkan bahwa kolaborasi kedua Tekken/Street Fighter sedang dalam tahap pengembangan di Namco dengan judul Tekken X Street Fighter. Versi game ini akan mengambil gaya bertarung Tekken dengan karakter bergerak dalam bidang 3D.


Ono mengatakan kedua game ini akan butuh waktu sebelum siap dirilis tapi Anda bisa memenuhi kebutuhan Anda akan game kolaborasi dengan Marvel VS Capcom 3 sampai game ini dirilis. Inilah trailer debutnya.




View Source: Kotaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar