Senin, 26 Juli 2010

Gila!!! G.Skill Keluarkan Memory Kit 48GB


Para tekno mania mungkin masih ingat belum lama ini G.Skill meluncurkan memory kit 24GB, sekarang G. Skill sudah mengeluarkan memory kit yang kapasitasnya dua kali lebih besar. Ini juga merupakan satu-satunya memory kit yang tersedia di dunia saat ini.

Kit ini terdiri dari 12X4GB modul memory dengan kecepatan clock 1900MHz, masing-masing memory dilengkapi dengan heatsink Ripjaws. Memory kit ini didesain secara eksklusif untuk motherboard Super Record 2 (SR-2) yang memiliki fitur dual Intel Xeon LGA1366 CPU socket dan 12 slot memori DDR3. Bagi para overclocker, memory ini mampu mencapai kecepatan 2000MHz CL8 dengan mentweak BIOS.


Jelas sekali ini bukan ditujukan untuk para pengguna biasa. Dikombinasikan dengan Intel Xeon 4-6 core CPU dan dukungan EVGA terhadap teknologi 4 way SLI Nvidia, memory kit ini ditujukan untuk para pengguna yang membutuhkan super computer untuk mengerjakan aplikasi seperti 3D rendering, data modeling, penelitian sains dan aplikasi-aplikasi profesional lainnya. Kabarnya memory kit ini akan tersedia di pasar pada bulan Agustus. Wah, pengen ngetes juga nih (ngiler mode on).

View Source: G.Skill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar