Selasa, 06 Juli 2010

New Bugatti Veyron Super Sport: Mobil Tercepat Sedunia



Puaskan mata Anda dengan Bugatti Veyron Super Sport yang baru. Kami tahu apa yang Anda pikirkan: Bugatti sudah mengeluarkan banyak edisi khusus dari supercar ikonik ini selama beberapa tahun terakhir ini. Tapi edisi kali ini benar-benar istimewa.

Di tipe Veyron Super Sports yang sudah lama dinantikan ini, Bugatti sudah menyetel mesinnya agar bisa menghasilkan 200 HP ekstra di atas model "standar" 1000. 1200 HP yang dihasilkan, dikombinasikan dengan aerodinamis yang sudah direvisi, sudah cukup bagi Bugatti untuk mengklaim rekor kecepatan di darat dengan kecepatan 267,81 mph, yang dicapai di trek uji coba Ehra-Lessian perusahaan induk Volkswagen yang mana dihadiri oleh petugas resmi dari Guiness Book of World Records dan Badan Pengawasan Teknis Jerman.

Veyron Super Sports akan diperkenalkan secara resmi bulan depan di Pebble Beach Concours d'Elegance. Sejauh ini yang kami tahu adalah lima model produksi pertama akan dicat hitam dan jingga neon sama seperti kendaraan uji coba yang Anda lihat di sini.

View Source: Luxist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar