Rabu, 07 Juli 2010

Gambar Teaser Nissan Quest 2011


Nissan menyebarkan gambar teaser pertama dari minivan Quest 2011 tepat sebelum New York Auto Show tahun ini, sekarang kita bisa melihat sudut-sudut yang lebih gelap dari minivan baru, termasuk interior. "Swagger Wagon" Toyota sudah mulai meluncur, dan Odyssey milik Honda yang memiliki bentuk cekung akan meluncur di jalanan tahun ini, menjadikan segmen minivan mulai kompetitif lagi.

Dari foto-foto teaser ini, kita bisa melihat hidung yang baru dan rumah kaca yang tegak lurus yang memberi kesan menyelubungi semua area di sekitar pilar D (seperti yang dilakukan Nissan Cube). Tidak ada yang terlalu aneh di bagian interior, tapi kita bisa berharap peningkatan secara keseluruhan menjadi lebih baik daripada apa yang kita lihat dari Quest generasi terdahulu, dan tentunya perlengkapan standar seperti cup holder tidak akan dilewatkan.

Quest 2011 akan diluncurkan secara resmi pada Los Angeles Auto Show Desember tahun ini, dan bagi yang masih penasaran dengan mobil van Nissan baru ini, Anda bisa tetap mengikuti perkembangan terbaru di situs Quest.

 

View Source: Nissan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar