Kamis, 08 Juli 2010

Element Case, Ivyskin Mengeluarkan Case iPhone 4 Khusus untuk Menangani Masalah Sinyal


Kesulitan menemukan casing iPhone 4 bumper? Frustasi dalam memberikan perawatan terbaik untuk smartphone baru Anda? Jangan khawatir, karena sudah ada dua produsen case yang mengeluarkan case iPhone 4 baru yang ditujukan secara spesifik untuk mengatasi masalah sinyal lemah yang menjengkelkan itu.

Element Case -- perusahaan sama yang membuat penopang Joule untuk  iPad -- baru saja merilis case iPhone 4 pertama mereka, Vapor (seperti yang ditunjukkan di atas). Perusahaan ini mengklaim bahwa case seharga $79,95nya menyediakan  bingkai CNC'd aluminum dipadukan dengan bahan peredam getaran, bahan peredam getaran inilah yang membuat masalah sinyal pada iPhone 4 yang disebabkan sentuhan langsung tangan ke iPhone." Untuk sementara, case ini bisa dipesan (pengirimannya diharapkan mulai minggu depan) dalam warna hitam/hitam dan hitam/merah muda, pilihan warna yang lebih beragam akan tersedia di kemudian hari.

Bagaimana dengan Ivyskin? Mereka bahkan melangkah lebih jauh lagi dengan menamakan produknya "iPhone 4 Reception Case." Mereka begitu terang-terangan. Dipuji sebagai "kerangka tertipis di dunia" untuk perangkat terbaru Apple, case in cocok bagi Anda yang tidak suka iPhone Anda bertambah tebal dan case ini tidak menutupi bagian iPhone yang diperlukan. Yang lebih baik lagi, case ini hanya berharga $14.99 dan dikirim dengan body armor anti gores depan dan belakang.



View Source: Engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar