Rabu, 07 Juli 2010

Aston Martin V8 Vantage N420


Dengan bentuk yang langsing dan garis-garis klasik, orang akan dengan mudah mengira bahwa Aston Martin hanya cocok untuk menjelajahi jalanan kota. Tapi Aston Martin bukan hanya untuk menjelajahi jalanan kota, mereka sudah mencatat kesuksesan di trek balap untuk pertama kalinya dan mereka sampai mengeluarkan edisi N420 baru dari model entry-level mereka, V8 Vantage.


Seperti N400 yang mendahului pada tahun 2007, N420 yang baru merayakan kemenangan Aston di trek balap legendaris Nurburgring di Jerman. Sementara tenaganya tidak berubah dari versi standar yaitu 420 HP, N420 memberikan suspensi sport sebagai standar, sistem pembuangan yang baru, upgrade aerodinamis serat karbon, dan lebih ringan 27 kilogram. Roda baru juga merupakan bagian dari paket ini, bersama dengan grill hitam dan pilihan warna unik yang diinspirasi dari dunia balap.

N420 tersedia dalam dua pilihan yaitu coupe atau roadster, baik dengan transmisi manual atau sportshift semi-automatic, dan dijual kira-kira 20 ribu dolar lebih mahal dari 120 ribu dolar harga standarnya.



View Source: Luxist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar