Rabu, 14 Juli 2010

Video: Velocity Micro Memperlihatkan Cruz Reader Senilai $199 (sekitar Rp 1,8 juta)


Kita sudah lama tidak mendengar tentang Cruz Reader yang menggunakan Android buatan Velocity Micro sejak beritanya muncul pada bulan April, tapi sekarang setelah mendekati waktu peluncuran (kira-kira bulan Agustus), perusahaan ini mulai sedikit memperlihatkan produknya.

Seperti yang diduga, Cruz Reader hanyalah satu dari serangkaian tablet dari perusahaan ini dan meski perangkat ini dinamakan "reader" tetapi sebenarnya ini lebih mirip sebuah Android tablet, lengkap dengan dukungan untuk aplikasi, game, menjelajahi situs, dan kemampuan menyerupai tablet lainnya. Meski demikian Velocity Micro tetap berfokus pada kemampuan readernya, dan sudah mengumumkan kerja sama dengan Borders dan Kobo untuk menyediakan ebook untuk Cruz Reader.

Yang membingungkan, pada bulan Agustus juga akan diluncurkan Cruz Tablet seharga $299 (sekitar Rp 2,8 juta dengan kurs $1=Rp 9130) yang bisa memberikan pilihan tampilan layar 16:9, memiliki internal storage sebesar 4GB dan sebuah SD card berkapasitas 8G, dan dukungan Flash, di mana kelihatannya semua fitur ini tidak dimiliki Reader. Cruz StoryPad yang diperuntukkan untuk anak-anak juga akan melengkapi peluncuran produk pertama ini, yang membanggakan spill-resistant casenya dan akan dijual dengan harga $149 (sekitar Rp 1,36 juta dengan kurs $1=Rp 9130). Anda bisa menyaksikan video mengenai Cruz Reader di bawah ini.


View Source: TechNewsDaily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar