Minggu, 11 Juli 2010

Video: Profil Xperia X8 Penerus Xperia X10 Yang Lebih Terjangkau


Sony Ericsson yang awalnya dikenal sebagai "Shakira" akhirnya dirilis dengan nama Xperia X8. Ponsel ini diperkirakan akan keluar di pasaran pada bulan Oktober. Dengan dimensi 99x54x15 mm dan bobot 104 gram, ponsel ini memiliki layar sentuh tahan gores 320x480 piksel, kamera 3,2 megapiksel dengan fitur unggah langsung ke Facebook, 2 GB microSD card, memori internal 128 MB dan mendukung microSD sampai 16GB dan memiliki memiliki prosesor Qualcomm 600 MHz.

Baterai ponsel ini cukup bisa diandalkan dengan kemampuan bicara 5 jam 40 menit dalam 3G. Pembeli awal dari X8 ini mungkin terpaksa mengadopsi sistem operasi Android 1.6 terlebih dahulu, tapi mungkin ponsel ini akan segera diupgrade ke Android 2.1. Berikut ini ada video review dan perbandingan ukuran Sony Ericsson Xperia X8 dengan Yendo, X10  mini pro, dan tentunya X10 sendiri




Perangkat lunak ponsel ini sangat mudah dikembangkan, karena ini ponsel Android dan aplikasi untuk Android sangat melimpah di pasaran. Sebagai tambahan Sony Ericsson telah memasang versi uji coba sistem navigasi mereka Wisepilot ke ponsel Xperia X8. Ponsel yang berukuran lebih kompak daripada X10 dan dengan harga yang cukup bersahabat 200 euro (2,3 juta rupiah) ini akan tersedia dari kuartal ke-3 dalam kombinasi warna White, Dark Blue/White, Aqua Blue/White, Pink/White dan Silver/White.







View Source: Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar