Minggu, 11 Juli 2010

Video: Nissan Juke Yang Akan Segera Dipasarkan Di Indonesia


Seperti yang kita tahu Nissan Juke akan dipasarkan di Indonesia mulai tahun depan, meski belum ada kepastian untuk tanggalnya. Nissan Juke merupakan kombinasi dari SUV dan mobil sport yang melahirkan sebuah compact crossover. Kesan SUV terlihat pada bagian bawah mobil dengan pemakaian roda yang lebih tebal dan juga ground clearance yang lebih tinggi. Sedangkan bagian atasnya lebih mirip mobil sport karena pemakaian garis atap yang miring dipadu dengan spoiler.

Mobil ini jauh lebih pendek daripada Honda CR-V dan Toyota RAV4, ia bahkan lebih pendek dari Hyundai Tucson teranyar dan Nissan Rogue, belum lagi kendaraan seperti Mitsubishi Outlander Sport. Kompetitor terdekat yang terpikirkan oleh kami adalah crossover Suzuki SX4 yang, percaya atau tidak, sebenarnya lebih panjang daripada Juke. Kami rasa pembeli potensialnya adalah kalangan yang akan membeli hatchback seperti Mazda3.

Di bawah kap mobil ini dipersenjatai oleh mesin 1,6 liter bensin yang mampu menghasilkan tenaga 117 hp, ada juga varian yang telah dilengkapi turbocharger yang mampu melontarkan 190 hp dengan torsi 240 Nm. Belum ada pengumuman harga resmi, tapi Vice President Director NMI Teddy Irawan memastikan harganya akan di bawah Nissan X-Trail.




View Source: Nissan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar