Kamis, 15 Juli 2010

Video: Audi A8L Mendapatkan Advanced Sound System Bang & Olufsen


Pada bulan Desember 2009, Bang & Olufsen mempersembahkan generasi kedua dari Advanced Sound System untuk Audi A8 teranyar. Sistem tata suara yang menerima banyak pujian ini sekarang tersedia bagi Audi A8L teranyar, versi panjang dari A8.

A8L yang mewah memberi kenyamanan ekstra bagi penumpang di kursi belakang. Bang & Olufsen Advanced Sound System telah disesuaikan untuk A8 versi panjang ini. Mereka telah memodifikasi kotak speaker midrange di pintu belakang dan memilih midrange grill yang lebih besar untuk melengkapi dimensi bagian belakang. Terlebih lagi, tuning suara yang mendalam dilakukan untuk mencapai pengalaman suara yang berkualitas dalam area mobil yang luas. Mereka telah menambahkan lima loudspeaker untuk Audi A8L yang teranyar. Totalnya ada 19 speaker, yang masing-masing dituning untuk pengalaman suara yang sempurna. Grill loudspeaker untuk midrange dan woofer di pintu depan dan belakang dibuat dari aluminium untuk menandingi interior Audi A8L dengan sempurna.

Dioptimalkan khusus untuk A8L, fitur "Volume Levelling" memastikan setiap penumpang di A8L menikmati pengalaman suara yang maksimal apa pun kondisi kebisingan di sekitar mereka. Audi dan Bang & Olufsen terus mengembangkan sistem tata suara kelas atas untuk berbagai model Audi sejak tahun 2005.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar