Senin, 12 Juli 2010

Smartphone Konsep 'HTC 1', Inilah Smartphone yang Kami Harapkan Dari HTC


Desainer Andrew Kim membuat sebuah smartphone konsep untuk HTC di mana smartphone ini dijuluki "1" yang membuat ponsel keluaran HTC sekarang ini terlihat, ya, cukup ketinggalan zaman.

Perangkat ini dibentuk dari penutup mesin berbahan kuningan (yang dilapisi perak) menjadikannya jauh berbeda dengan produk standar lainnya dari HTC. Bukan hanya penutup smartphone saja yang dipikirkan, User Interface yang baru (Sense mono) mengambil pendekatan yang lebih jelas, lebih ada pertimbangan, dan canggih, menggabungkan fungsi-fungsi yang disinergikan (satu messenger yang bisa berkomunikasi dengan semua messenger) dengan interface yang sarat dengan font Helvetica yang kelihatan matang dan efisien.

Beberapa fitur yang penting adalah speaker stereo (terletak pada bagian atas dan bawah smartphone ini), sebuah penahan yang mana sebenarnya merupakan bagian bawah dari casing, dan konsep built-in UV light yang brilianyang akan membunuh kuman-kuman pada permukaan smartphone sementara Anda mengisi baterai. Sejauh ini, ini adalah salah satu konsep terbaik yang kami pernah lihat, jadi silakan klik link di bawah ini untuk melihat lebih detail lagi.



View Source: Design Fabolous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar