Jumat, 02 Juli 2010

Sistem Baru Memungkinkan Kombinasi Bebas Peraga LCD


Nissho Electronics Corp, NGC Corp dan Samsung Japan Corp mengumumkan sistem digital signage yang bisa secara bebas mengombinasikan peraga LCD dengan ukuran berbeda dan dengan orientasi berbeda dan menunjukkan satu gambar.

NGC adalah perusahaan afiliasi dari Nissho Electronics. Mereka meluncurkan sistem, yang disebut "Matrix," 1 Juli 2010 di Jepang.Samsung Japan mengembangkan peraga LCD yang diperlengkapi dengan fungsi PC dan "MagicInfo VideoWall," piranti lunak untuk menciptakan konten bagi sistem ini. NGC menawarkan layanan seperti menciptakan dan menawarkan konten dan menjual sistem ini.

Dua perusahaan merilis peraga baru dalam 18 ukuran (dari 32 sampai 82 inci). Karena peraga diperlengkapi dengan fungsi PC, mereka bisa saling terhubung satu sama lain hanya dengan memakai kabel LAN dan kabel power. Maksimal 250 unit peraga bisa dikombinasikan.
Sebuah sistem yang terdiri dari sembilan peraga 32-inci dilabeli harga 2 juta yen (kira-kira 208 juta rupiah, tidak termasuk biaya untuk PC yang digunakan untuk menciptakan dan menyampaikan konten).

View Source: techon

1 komentar: