Jumat, 09 Juli 2010

MSI GT660 Gaming Laptop Siap Menerjang Pasar


Sudah ada beberapa notebook yang dirilis sambil memakai embel-embel 'gaming' tanpa dilengkapi oleh perangkat keras untuk mendukung. MSI GT660 tidak termasuk salah satu notebook itu.

Hal yang paling sulit dipisahkan dari GT660 adalah namanya. Jika Anda membukanya, Anda akan menemukan prosesor Intel Core i7 terpasang ke dalam Intel PM55 mobile chipset. Nvidia GeForce GTX 285M dengan 1GB memory untuk menampilkan piksel-piksel di layar 16 inci HD LED-backlit. Diperkuat tiga slot memory DDR3-1066/1333 dan dua 500 GB SATA drive yang dikonfigurasi dalam RAID 0 array. Notebook ini bukan hanya punya satu tapi tiga USB 3.0 port, ditambah dua USB 2.0 port. Dan akhirnya, MSI membuat kehebohan dengan GT 660 surround sound dengan presisi tinggi dari sound system designer kelas dunia Dynaudio.

Fitur lainnya termasuk tema mobil sport dengan penutup yang menyerupai kabin mobil, lampu LED merah ruby yang ditempatkan secara strategis yang menyala mengikuti suara yang dikeluarkan laptop ini, lapisan film berwarna, dan turbo hotkey untuk mengaktifkan teknologi Turbo Drive Engine+, yang memanfaatkan CPU dan GPU.

View Source: MSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar