Selasa, 13 Juli 2010

Latihan Seperti Tim F1 Dengan Mesin Williams Power Plate


Jika Anda ingin berolahraga seperti pembalap dan kru tim Williams F1, yang Anda butuhkan hanyalah satu mesin Power Plate pro6. Ini adalah mesin Williams Power Plate edisi terbatas yang dicat dengan warna khas tim Williams F1. Mesin Power Plate pro6 eksklusif ini digunakan oleh pembalap AT&T Williams Rubens Barichello dan anggota tim lainnya sebagai bagian dari latihan fisik mereka. Sebuah hasil kolaborasi antara Power Plate dan AT&T Williams F1, mesin ini mengandalkan proMOTION Dynamic Vibration Technology yang memberikan latihan tubuh secara menyeluruh.

Pembalap AT&T Williams Rubens Barichello mengatakan, "Aku bisa merasakan manfaat dari mesin Power Plate ini, khususnya untuk peregangan. Biasanya aku merasa kaku setelah balapan, dan mengalami kesulitan keluar dari mobil namun alat ini membantuku merasa lebih fleksibel. Alat ini juga bagus untuk meningkatkan kekuatan jantung, terutama untuk mengatasi G-force yang besar saat membalap dengan kecepatan tinggi."

Williams pro6 mengandalkan teknologi proMOTION cable resistance dengan kabel Vectran berkuatan tinggi yang memindahkan sekitar 80% getaran ke tubuh bagian atas untuk latihan tubuh secara menyeluruh. Williams Power Plate pro6 edisi terbatas ini akan tersedia secara eksklusif di department store Harrods dengan harga 15.600 dollar (143 juta rupiah).


View Source: 24-7PressRelease

Tidak ada komentar:

Posting Komentar