Rabu, 07 Juli 2010

Gateway Meluncurkan Netbook AMD, seharga $450


Tepat sekitar bulan ini pada tahun 2008, AMD mengatakan mereka mengambil pendekatan wait and see dalam pasar netbook, "Kami lebih memilih mengamati segmen netbook daripada terjun di dalamnya, tapi saat pasar sudah mulai matang, kami akan lihat arahnya ke mana." Sepertinya produsen chip terbesar kedua di dunia ini sudah cukup mengamati karena kita melihat satu lagi netbook AMD muncul.

 
Produk terakhir ini datang Gateway, yang mana baru saja mengumumkan netbook seri LT32 11,6 inci yang dibangun dengan prosesor AMD Athlon II Neo K125 dengan clock 1.7GHz. Netbook ini juga akan dilengkapi graphic card ATI Radeon HD 4225 dengan memori 384MB.

"Gateway LT32 benar-benar netbook hiburan yang ultra-mobile," ujar Pete Dailey, senior product marketing manager Gateway netbook. "Netbook ini memberikan level performa yang lebih tinggi dan hiburan HD dengan kombinasi prosesor AMD Neo, grafik ATI, dan tampilan HD yang tajam dan jernih. HDMI port berarti konsumen bisa menikmati hiburan digital mereka di layar eksternal yang besar ke manapun mereka pergi."

Spesifikasi lainnya adalah 2GB memori DDR3, harddisk 250GB, 3G, 802.11b/g/n Wi-Fi, tiga USB 2.0 port, dan hal-hal lain yang Anda harapkan bisa Anda temukan di sebuah netbook.

View Source: MaximumPC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar