Jumat, 16 Juli 2010

Apple Mengakui Masalah Antena iPhone 4, Menawarkan Bumper Dan Case Gratis


Hari ini di kantor pusat Apple di Cupertino, CEO Steve Jobs naik ke panggung untuk membahas masalah antena iPhone 4. Pertama dia mengemukakan beberapa angka statistik untuk menunjukkan betapa kecilnya masalah ini. Tapi dia juga mengakui bahwa beberapa orang mengalami masalah dan mereka mau semua orang senang. Jadi apa yang mereka lakukan? Bumper dan case gratis.

Jobs mengatakan setiap orang yang membeli iPhone 4 sampai bulan September akan mendapatkan sebuah bumper gratis. Dia juga mengatakan bahwa siapapun yang sudah membeli iPhone 4 akan mendapatkan bumper gratis. Dan jika ada yang sudah membeli bumper Apple, Apple akan mengembalikan uangnya.

Tapi Jobs mengakui bahwa mereka tidak bisa membuat bumper cukup cepat. Jadi bagaimana mereka mengatasinya? Dengan memberikan case dari pihak ketiga jika pengguna menginginkannya.

Jobs menegaskan bahwa masalah antena iPhone 4 itu masalah kecil tapi "kami peduli dengan semua pengguna." Nantikan detail bagaimana cara mendapatkan case gratis itu. Jika itu masih belum cukup, Jobs juga menyatakan bahwa mereka bersedia menerima kembali iPhone kapan pun selama masih dalam 30 hari sejak pembelian tanpa dikenakan potongan biaya.


View Source: TechCrunch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar